Skip to main content

Posts

Showing posts from March, 2014

Pengalaman Donor Darah

Sudah lama nih nggak nge post, biasa sibuk mempersiapkan UN aka Ujian Nasional banyak jam tambahan juga dari sekolah, ya itu semua demi kebaikan siswanya juga sih ya? oh iya, kali ini mau ngepost tentang donor darah aja ya.. sebenarnya kegiatannya sudah lama sih di laksanainnya, hehe.. :D post ini gak aktual ya cuma mau ngeshare pengalaman tentang donor darah aja



Analogi: Batu Zamrud

Ide ini muncul begitu saja ketika Aku sedang belajar IPS Geografi tentang batuan. nah di bumi ini ada tiga macam batuan yaitu batuan beku batuan sedimen dan batuan metamorf. ketika batuan ini terbentuk melalui berbagai macam proses.

Wedang Ronde

Brrr... musim hujan masih berlanjut.. dingiinn.. dingin dingin saat hujan enaknya minum atau makan yang hangat hangat nih. nah salah satunya yang bisa Kamu coba yaitu minum wedang ronde :D